Skip to main content

Kode Error BRIMO BBR00C2 dan Cara Mengatasinya

MATATM.COM - Kode error BRIMO BBR00C2 adalah salah satu kode kesalahan yang biasa muncul di aplikasi BRIMO maupun di internet banking BRI. Entah saat transaksi keuangan maupun mengatur akun BRIMO.

Kode Error BRIMO BBR00C2 dan Cara Mengatasinya

Tentu munculnya kode error BBR00C2 ini membuat proses tidak bisa dilakukan untuk sementara waktu. Agar proses bisa dilanjutkan segera, kita harus memahami apa itu kode error BRIMO BBR00C2 terlebih dahulu dan penyebabnya.

Setelah itu, kita bisa mengatasi kode error BRIMO BBR00C2 dengan mudah dan cepat.

Kode Error BRIMO BBR00C2 dan Cara Mengatasinya

Kode error BBR00C2 adalah salah satu contoh kode kesalahan BRIMO maupun internet banking BRI. Hal ini bisa ditemui saat ingin login ke akun BRIMO melalui website maupun saat reset password BRIMO melalui aplikasi BRIMO.

Kok bisa muncul kode kesalahan BBR00C2 padahal user ID dan password sudah benar? Jadi jangan salah, BBR00C2 pada dasarnya adalah error BRI yang menunjukkan adanya kesalahan pada kode captcha.

Jadi, meskipun username dan password internet banking BRI sudah benar saat login, jika muncul kode BBR00C2, silahkan cek kembali kode validasi login.

Hal yang sama saat ingin reset password BRIMO. kode kesalahan BBR00C2 juga menunjukkan kode verifikasi yang dimasukkan tidak valid.

Jika kode validasi sulit dilihat, kamu bisa tekan tombol refersh di samping kolom masukkan kode validasi. Setelah itu masukkan kembali kode validasi yang baru untuk melanjutkan.

Penutup

Jadi kesimpulannya kode kesalahan BBR00C2 BRIMO saat login maupun reset password akun disebabkan oleh kode validasi yang salah. Untuk melanjutkan, kamu bisa memasukkan ulang kode validasi atau refresh untuk mendapatkan kode baru.

Lihat juga Cara mengetahui kode CVV BCA GPN

Demikianlah penjelasan penyebab kode kesalahan BBR00C2 BRIMO. Semoga bermanfaat!

dev.saksiiman.com
Dev.Saksiiman.com
"Hidup yang tidak dipertaruhkan tidak akan dimenangkan." - Sutan Syahrir

Tentang
Anaktekno.com merupakan tempat berbagi tutorial aplikasi Android, Media Sosial, Windows, dan lain-lain. Kami juga menerima Jasa Convert Paypal, Content Placement, Unblock Link Facebook.

Informasi Lebih Lanjut
WhatsApp 085396717324
Email Lara4store@gmail.com

Alamat
Lara 4 Mukti Tama, Baebunta Selatan, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Indonesia - 92965