Skip to main content

Cara Mengatasi BBR00XA Bot Activity Detected BRI

MATATM.COM - Mengalami masalah kode BBR00XA bot activity detected BRI? Setelah kemarin sukses membahas cara mengatasi kode kesalahan BBR00Q2 BRI yang menyebabkan tidak bisa login Internet Banking BRI karena User ID terblokir, hari ini kita akan membahas lagi cara mengatasi BBR00XA Bot Activity Detected.

Cara Mengatasi BBR00XA Bot Activity Detected BRI

Jadi memang tidak menutup kemungkinan kita tidak bisa reset password BRIMO yang terblokir dengan lancar. Bisa saja dalam proses tersebut bisa muncul kode error lainnya, termasuk BBR00XA ini.

Tapi memang sih, kode error BBR00XA ini sangat jarang muncul. Tapi ya, itu dia, ini bisa terjadi. ada pesan Bot Activity Detected dan kita tidak bisa menyelesaikan masalah BBR00Q2 karena tidak bisa lanjutkan proses.

Namun tidak perlu khawatir, karena pada kesempatan ini kita akan belajar cara mengatasi bot activity detected dengan kode kesalahan BBR00XA internet banking BRI atau BRIMO.

Cara Mengatasi BBR00XA Bot Activity Detected BRI

Bot activity detected BRI artinya aktivitas bot terdeteksi sehingga proses harus dihentikan atau tidak bisa dilanjutkan. Aktivitas bot sendiri bisa diartikan sebagai adanya kecurigaan sistem terhadap user yang sedang mengakses sistem, dalam hal ini website internet banking BRI.

Sistem kemungkinan mendeteksi aktivitas yang mencurigakan dari user di mana bisa saja user tersebut adalah robot yang membahayakan sistem dan penggunanya. Karena itulah, muncul peringatan bot activity detected.

Adapun kode BBR00XA website internet banking BRI bisa muncul karena kesalahan saat memasukkan kode validasi sehingga tidak bisa melanjutkan proses reset password internet banking BRI.

Jika penyebabnya hanya karena salah memasukkan kode validasi, maka cara mengatasi bot activity detected kode kesalahan BBR00XA BRI sangat mudah. Kita hanya perlu memasukkan kode validasi dengan tepat sehingga sistem bisa memahami bahwa benar user terautentikasi yang sedang mengakses situs.

Kode validasi tersebut umumnya merupakan kombinasi dari huruf kecil, huruf kapital, dan angka.

Banyak user internet banking yang gagal memasukkan kode validasi saat akan login ke ib.bri.co.id atau saat reset password hanya karena kurang teliti antara angka 0 dan huruf O.

Setelah memasukkan kode validasi dengan tepat, seharusnya kode kesalahan BBR00XA bot activity detected sudah teratasi. 

Silahkan lanjutkan lagi cara mengatasi kode BBR00Q2 sebelumnya yang menyebabkan ib.bri.co.id User ID terblokir dengan melakukan reset password sampai berhasil.

Lihat juga kode error BRIMO BBR00C2

Demikianlah penyebab dan cara mengatasi kode kesalahan BBR00XA Bot Activity Detected. Semoga bermanfaat!

dev.saksiiman.com
Dev.Saksiiman.com
"Hidup yang tidak dipertaruhkan tidak akan dimenangkan." - Sutan Syahrir

Tentang
Anaktekno.com merupakan tempat berbagi tutorial aplikasi Android, Media Sosial, Windows, dan lain-lain. Kami juga menerima Jasa Convert Paypal, Content Placement, Unblock Link Facebook.

Informasi Lebih Lanjut
WhatsApp 085396717324
Email Lara4store@gmail.com

Alamat
Lara 4 Mukti Tama, Baebunta Selatan, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Indonesia - 92965