Skip to main content

Cara Mendapatkan Kode Referral Bibit Sendiri untuk Promosi

MATATM.COM - Bagaimana cara mendapatkan kode referral Bibit? Ini merupakan salah satu pertanyaan paling populer setelah daftar aplikasi Bibit untuk investasi reksa dana.

Cara Mendapatkan Kode Referral Bibit Sendiri untuk Promosi

Tidak bisa dipungkiri bahwa salah satu daya tarik daftar Bibit adalah adanya kode referral yang oleh sebagian besar orang bisa menjadi salah satu sumber pendapatan yang menguntungkan.

Bagaimana tidak, hanya dengan mengajak orang daftar pakai kode referral Bibit milik kita, maka member baru dan member lama yang kodenya digunakan akan mendapat bonus masing-masing Rp25.000.

Sebuah nominal yang terbilang receh namun jika dimanfaatkan dengan baik bisa mendapatkan nominal yang lebih besar. Jadi, bagaimana cara melihat kode referral Bibit sendiri dan membagikannya? Simak penjelasan Matatm.com berikut ini.

Cara Mendapatkan Kode Referral Bibit untuk Kebutuhan Promosi

Langsung saja berikut ini cara mendapatkan kode referral Bibit sendiri:

  • Buka aplikasi Bibit di hp kamu.
  • Klik menu Profil di pojok kanan bawah dan pilih Kode Referral.
  • Silahkan klik Salin untuk mendapatkan kode referral Bibit di clipboard. Kamu juga bisa langsung promosikan kode referral kamu dengan klik Bagikan.
  • Selanjutnya kamu bisa bagikan ke WhatsApp, Messenger, Facebook, Telegram dan lainnya.
  • Selesai.

Kamu bisa lihat sendiri. Secara default kode referral Bibit kamu sangat acak-acakan sebelum diedit. Orang tentu akan malas mengetikkannya saat daftar. Untuk itu, kamu harus mengubahnya dengan mengikuti panduan berikut ini.

Cara Buat Kode Referral Bibit Sendiri

Langsung saja berikut ini cara buat kode referral Bibit sendiri:

  • Buka aplikasi Bibit Investasi Reksa Dana.
  • Buka menu Profil dan pilih Kode Referral.
  • Langsung saja klik Ubah dan buat kode Referral Bibit yang baru.
  • Terakhir klik Simpan Kode Referral.
  • Selanjutnya kamu bisa promosikan kode referral kamu yang sudah diedit tersebut ke media sosial kamu.

Seperti yang bisa kamu lihat, kode referral yang diedit dan dibuat sendiri lebih menarik dan mudah diingat. Jadi, tidak sulit untuk orang yang malas sekali pun untuk memasukkannya di menu kode referral saat daftar Bibit.

Sebaiknya buatlah kode referral Bibit yang mudah dan cepat diketik. Contoh username referral Bibit yang direkomendasikan seperti anaktekno, matatm dan lainnya yang tidak menggunakan kombinasi huruf dan angka yang sulit.

Ini juga bertujuan agar cara pakai kode referral Bibit jauh lebih mudah dan cepat.

Yang jauh lebih penting adalah mempromosikan kode referral Bibit agar banyak yang daftar. Semakin banyak yang gabung Bibit pakai kode referral yang kita bagikan, tentu akan lebih banyak bonus yang kita terima.

Jadi setelah mendapatkan kode referral, jangan ragu untuk membagikannya ke teman-teman kamu yang juga tertarik dengan dunia investasi reksa dana.

Lihat juga kode error BRIMO BBR00C2

Demikianlah cara mendapatkan kode referral Bibit. Semoga bermanfaat!

dev.saksiiman.com
Dev.Saksiiman.com
"Hidup yang tidak dipertaruhkan tidak akan dimenangkan." - Sutan Syahrir

Tentang
Anaktekno.com merupakan tempat berbagi tutorial aplikasi Android, Media Sosial, Windows, dan lain-lain. Kami juga menerima Jasa Convert Paypal, Content Placement, Unblock Link Facebook.

Informasi Lebih Lanjut
WhatsApp 085396717324
Email Lara4store@gmail.com

Alamat
Lara 4 Mukti Tama, Baebunta Selatan, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Indonesia - 92965