Skip to main content

Apa Saja Pelayanan Di Teras BRI?

Apa Saja Pelayanan Di Teras BRI? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, hari ini Matatm.com akan berbagi beberapa pertanyaan penting terkait Teras BRI.



Seperti diketahui, kehadiran Teras BRI sangat membantu nasabah dalam melakukan transaksi finansial. Saat Kantor Cabang dan Unit BRI jauh dari lokasi tempat tinggal, Teras BRI bisa menjadi solusi terbaik karena berada di dekat rumah.

Teras BRI untuk Apa?

Sebenarnya apa fungsi Teras BRI? Pada dasarnya Teras BRI merupakan salah satu unit usaha Bank BRI yang berada di bawah Bank Unit BRI.

Teras BRI hadir untuk menjangkau nasabah yang jauh dari lokasi Bank BRI. Selain itu, Teras BRI juga hadir di tempat-tempat yang memiliki transaksi tinggi seperti di pasar-pasar tradisional untuk memudahkan pedagang dalam menabung maupun transaksi.

Adapun jenis-jenis Teras BRI yaitu Teras BRI keliling dengan mobil kas maupun Teras BRI yang memiliki kantor dengan Teller, Customer Service dan Security masing-masing satu orang. Ada juga Teras BRI kapal untuk memudahkan transaksi perbankan nasabah yang tinggal di daerah kepulauan.

Apa yang dimaksud dengan Teras BRI?

Teras BRI adalah unit usaha BRI dalam bentuk mobil kas keliling, Teras BRI kapal, atau kantor Teras BRI untuk memudahkan transaksi nasabah di daerah tertentu.

Apa saja pelayanan di Teras BRI?

Pelayanan Teras BRI meliputi transaksi finansial dengan setor tunai, tarik tunai, pembelian dan bayar tagihan, baik dengan buku tabungan, kartu ATM maupun aplikasi BRIMO.

Apakah bisa setor tunai di Teras BRI?

Nasabah bisa menabung di Teras BRI dengan setor uang tunai langsung di teller.

Apakah bisa ambil uang di teras BRI?

Cara tarik tunai di Teras BRI adalah dengan membawa KTP, buku tabungan atau ATM BRI. Besar uang yang bisa diambil sesuai dengan saldo dan ketersediaan uang tunai di kas Teras BRI.

Bisakah transfer uang lewat Teras BRI?

Transfer uang lewat Teras BRI bisa dilakukan menggunakan uang tunai, buku tabungan maupun ATM BRI.

Apa saja syarat buka rekening di Teras BRI?

Buka rekening BRI bisa lewat BRIMO, website BRI, datang langsung ke Unit BRI maupun Kantor Cabang BRI. Sedangkan untuk Teras BRI, belum bisa untuk buat rekening maupun ATM.

Adapun syarat buka rekening BRI meliputi E-KTP, NPWP (jika ada), foto wajah dan melakukan video verifikasi. Biaya setoran awal pembukaan rekening sesuai dengan jenis tabungan BRI yang dipilih.

Apakah di Teras BRI bisa buat ATM?

Untuk buat ATM BRI bisa dilakukan di semua Bank BRI kecuali Teras BRI.

Apakah bisa ganti kartu ATM di Teras BRI?

Penggantian kartu ATM karena hilang, masa berlaku habis (kadaluarsa), atau rusak hanya bisa dilakukan di Kantor Cabang BRI atau Unit tempat awal membuka rekening.

Selengkapnya cara ganti kartu ATM di Teras BRI

Apakah bisa mengajukan pinjaman di Teras BRI?

Pengajuan pinjaman kredit KUR bisa dilakukan di Bank BRI terdekat dengan memenuhi syarat pinjaman, mulai dari buku tabungan, KTP, NPWP dan jaminan.

Teras BRI terdekat dari lokasi saya?

Untuk mencari Teras BRI terdekat dari lokasi sekarang, bisa menggunakan Google Maps dan mengklik Start untuk menuju ke lokasi yang ditunjukkan. Umumnya Teras BRI berada di sekitar pasar tradisional yang ditandai dengan spanduk dan logo Teras BRI bernuansa biru.

Lihat Teras BRI terdekat dari lokasi saya sekarang

Teras BRI buka jam berapa?

Jam kerja Teras BRI mulai dari Senin sampai dengan hari Sabtu. Jadwal buka Teras BRI umumnya mengikuti Bank BRI, yaitu jam 08.00 - 15.00 waktu setempat.

Teras BRI tutup jam berapa?

Teras BRI tutup jam 15.00 waktu setempat sesuai dengan kebijakan masing-masing Teras BRI.

Teras BRI buka hari Sabtu?

Teras BRI buka hari Senin - Jumat dan tutup hari Sabtu - Minggu.

Kesimpulan

Pada dasarnya, Bank Teras BRI untuk memudahkan transaksi nasabah di wilayah tertentu, terutama dalam hal menabung, transfer dan mengambil uang.

Selain lewat Teras BRI, agar transaksi lebih mudah BRI menyediakan Teras BRI Digital. Bukan hanya itu, agar nasabah semakin nyaman dan aman dalam transaksi, juga bisa lewat Agen Brilink maupun aplikasi BRIMO.

Lihat juga membuat ATM di Teras BRI

Demikianlah penjelasan apa saja pelayanan di Teras BRI. Semoga bermanfaat!

dev.saksiiman.com
Dev.Saksiiman.com
"Hidup yang tidak dipertaruhkan tidak akan dimenangkan." - Sutan Syahrir

Tentang
Anaktekno.com merupakan tempat berbagi tutorial aplikasi Android, Media Sosial, Windows, dan lain-lain. Kami juga menerima Jasa Convert Paypal, Content Placement, Unblock Link Facebook.

Informasi Lebih Lanjut
WhatsApp 085396717324
Email Lara4store@gmail.com

Alamat
Lara 4 Mukti Tama, Baebunta Selatan, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Indonesia - 92965