Skip to main content

Jasa Convert Paypal Ke LinkAja Termurah Gratis Fee Admin

Jasa Convert Paypal Ke LinkAja Termurah Gratis Fee Admin - Punya saldo Paypal tapi bingung bagaimana menukarnya ke rupiah? Tenang aja, karena saat ini hari ini kamu bisa withdraw Paypal ke LinkAja, termasuk dompet digital lainnya seperti DANA, OVO, GoPay, dan ShopeePay.

Jasa Convert Paypal Ke LinkAja Termurah Gratis Fee Admin

Namun satu yang harus digaris bawahi adalah tidak semua e-wallet tersebut bisa digunakan untuk menarik saldo Paypal. Jika memaksa menambahkan rekening virtual akun e-wallet, bisa jadi proses penarikan akan gagal.

Karena itulah, penting untuk mengetahui e-wallet apa saja yang bisa digunakan untuk mencairkan saldo Paypal. Kita sudah bahas terkait hal tersebut di postingan lainnya di blog ini.

Untuk kamu yang ingin proses pencairan saldo Paypal lebih cepat, bisa menggunakan jasa CV Paypal. Tapi pakai jasa siapa? Berikut ini kami tawarkan jasa tukar Paypal terpercaya 24 jam.

Jasa Convert Paypal Ke LinkAja

Mencairkan saldo Paypal menggunakan jasa convert merupakan salah satu cara withdraw Paypal tanpa fee. Kenapa tanpa fee? Karena penyedia jasa umumnya mendapatkan keuntungan dari selisih kurs atau nilai tukar dollar ke rupiah.

Berbeda dengan transfer saldo Paypal ke rekening bank atau e-wallet yang pastinya ada potongan Rp16.000 untuk penarikan di bawah Rp1.500.000.

Jadi untuk pencairan saldo yang kecil sekitar $20, baik langsung ke rekening bank ataupun menggunakan jasa convert saldo, perbedaan uang yang diterima tidak jauh berbeda.

Withdraw ke bank cukup lama, sekitar 2-4 hari kerja. Sedangkan menggunakan jasa tukar saldo Paypal, hanya dalam hitungan menit saja. Belum lagi minimal saldo penarikan ke rekening bank harus $10. Di penyedia jasa convert, tergantung, ada yang bisa mencairkan saldo $1.

Namun masalahnya, banyak yang tertipu saat tukar saldo Paypal ke rupiah melalui pihak ketiga, yaitu penyedia jasa convert Paypal.

Lupakan tentang itu, kami di Matatm.com membuka jasa tukar Paypal aman, amanah dan terpercaya. Silahkan buktikan sendiri.

Kelebihan Jasa Convert Paypal

Kenapa harus Matatm.com?

  • Kami menerima jasa tukar Paypal ke LinkAja, DANA, OVO, GoPay dan ShopeePay, termasuk pulsa seluler.
  • Melayani pencairan Paypal ke rekening bank lokal.
  • Minimal penukaran $1 sampai $30.
  • Kurs yang kompetitif.
  • Proses yang cepat dan anti ribet.

Syarat Penukaran

  • Saldo Paypal yang ditukar legal.
  • Sebelum transaksi, hubungi CS kami terlebih dahulu.
  • Transfer saldo Paypal ke rekening Paypal kami.
  • Transaksi yang diproses hanya jika transfer saldo Paypal berhasil masuk ke balance akun Paypal kami.
  • Proses penukaran akan dilakukan secepatnya.

Panduan Convert Paypal

  • Kontak kami di WhatsApp (0821 8733 8484).
  • Sebaiknya isi jumlah saldo yang ingin ditukar dan nama pemilik rekening Paypal.
  • Kami akan memberikan informasi rekening Paypal untuk menerima pembayaran, kurs dan lainnya.
  • Setelah itu, pastikan pilih jenis pembayaran ke orang yang dikenal, pribadi, teman atau keluarga agar bebas biaya.
  • Setelah transfer saldo ke Paypal kami selesai dan berhasil masuk, kamu akan segera proses dengan top up LinkAja, OVO, DANA atau lainnya sesuai dengan permintaan kamu.
  • Selesai.

Penutup

Ada banyak kelebihan menggunakan jasa convert Paypal. Selain tidak perlu menambahkan rekening bank di Paypal, juga prosesnya lebih cepat. Jika penyedia jasa cukup profesional, maka proses pencairan tidak sampai 5 menit.

Untuk kamu yang terlanjur membuat Paypal dengan nama asal-asalan, satu-satunya cara untuk mencairkannya adalah melalui jasa tukar Paypal. Karena sejauh ini, saya belum pernah menemukan proses penarikan saldo Paypal yang berhasil jika nama akun berbeda dengan nama rekening penerima.

Jika ingin mengubah nama akun Paypal pun cukup ribet karena harus memberikan alasan yang tepat. Dalam beberapa kasus, harus upload data untuk membuktikan perubahan nama.

Apakah Paypal bisa dicairkan ke LinkAja?

Untuk withdraw saldo Paypal ke LinkAja sejauh ini belum bisa dilakukan. Agar saldo bisa dicairkan, bisa gunakan jasa tukar saldo Paypal ke LinkAja yang sudah aman dan terpercaya.

Bagaimana cara transfer saldo Paypal ke LinkAja?

Skema transfer Paypal ke LinkAja lewat jasa convert adalah penjual saldo Paypal transfer ke Paypal pembeli saldo kemudian pembeli mentransfer sejumlah dana ke e-wallet penjual sesuai dengan kesepakatan nilai kurs.

Berapa minimum saldo yang bisa ditarik di Paypal?

Untuk penarikan saldo Paypal ke bank, minimum harus $10. Untuk saldo di bawah 10 dollar, bisa menggunakan jasa convert Paypal terpercaya agar lebih aman dari penipuan.

Lihat juga jasa convert Paypal ke Shopeepay

Demikianlah jasa convert Paypal ke LinkAja gratis tanpa biaya admin. Semoga bermanfaat!

dev.saksiiman.com
Dev.Saksiiman.com
"Hidup yang tidak dipertaruhkan tidak akan dimenangkan." - Sutan Syahrir

Tentang
Anaktekno.com merupakan tempat berbagi tutorial aplikasi Android, Media Sosial, Windows, dan lain-lain. Kami juga menerima Jasa Convert Paypal, Content Placement, Unblock Link Facebook.

Informasi Lebih Lanjut
WhatsApp 085396717324
Email Lara4store@gmail.com

Alamat
Lara 4 Mukti Tama, Baebunta Selatan, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Indonesia - 92965